468x60 Ads

Ganti Ya Backgroundnya!


Cara Dapetin Token gratis Top eleven

Karena banyak permintaan dari teman2, untuk memposting tentang cara mendapatkan token Top Eleven, akhirnya baru kali ini saya sempat menulis postingan di blog ini, meski gak nyambung dengan nama blog yang di usung,( blog fisika n sains tapi ada postingan tentang cheat game ) tapi gak apa lah. Oke langsung saja kawan, hal yang pertama yang harus di lakukan adalah mengubah IP/proxy jaringan internet kalian. Kenapa harus ubah IP? karena jika kita menggunakan alamat IP indonesia maka earn token gratis yang ditawarkan itu sedikit sekali, beda dengan kita menggunakan IP luar negeri.
Cara untuk mengubah IP/proxy bisa menggunakan software proxy changer, tapi disini saya akan membahas dengan menggunakan Add-ons dari mozilla firefox. jadi syarat utamanya kalian harus pakai browser Mozilla Firefox meski pake google chrome juga mungkin bisa, tapi saya belum coba. setelah itu bagaimana?
1. klik tool pada toolbar firefox
2. klik add-ons >> ketikan di kolom search : “Anonymox” >> lalu instal anonymox 0.9.9 setelah selesai download n instal klik restart now


3. setelah di instal Anonymox maka akan muncul tanda Anonimymox di samping tanda reaload untuk jelasnya liat gambar di bawah ini

4. aktifkan dengan memberi centang pada kolom active, pilih negara mana sesuai bendera yg tertera, saya biasa pakai UK(united kingdom)
5. login di facebook kalian
6. buka tab baru dan masuk ke http://www.topeleven.com

7. tunggu mpe loading selesai. klik Win Token >> MATOMY>>VIDEO atau banner disamping kanan yang bertukiskan : “Watch the Video and EARN TOKEN”

8. akan di tampilkan beberapa video maka tontonlah videonya klo klian beruntung maka cukup nonton 1 video maka akan dapet 1 token, tp klo pas sial kalian harus nonton 3 video maka baru dapat 1 token (saran saja klik yg ““Watch the Video and EARN TOKEN” z)
klik Get Your reward
>> klik Success

9. cek token kalian apakah bertambah? punya Q tadinya 9 token jadi 10

jadi
jadi

10. selamat mencoba..!!!
segitu dulu yo,, semoga bermanfaat bagi para gamers kapan2 di tambah lagi untuk game2 yang lain. kalo ada pertanyaan or ada saran or kritik tinggalkan komentar di bawah ini. OK :D :D (y)

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Posting tidak jelas atau tidak dimengerti mohon Koment
dan jangan lupa follow blog kami ya ...!!

 
™|DOHAC_TEAM|™ © 2011 Design by Best Blogger | Sponsored by Hacker Jember -